mirai

Monday, January 21, 2008

Keluarga si Doel….

Hihihi sori nis bukan mau menngibaratkan ibu,aa, mbak tutik, si adek dan si adyt seperti mak nyak, mandra, atun dan si doel…tapi pan elu sendiri yang ngasih nama begitu:p…

Duh tapi gue tuh salut banget deh ama kalian…hiks..kok mau sih direpotin terus sama anak ga tau diri ini:p?...bayangin ajah..selama 4 bulanan gue nginep di rumah elu tiap jumat..udah gitu pake acara dijemput lagi di plaza semanggi..udah gitu ..numpang makan dong (dan elu tau makan gue ga sedikit hehe)….udah gitu minta anterin lagi pulangnya ke pancoran...

Trus pas ayah meninggal..siapa lagi sih yang bisa gue andelin selain elu dan wen..dan Alhamdulillah ..kalian emang bisa diandelin ..top banget deh…akhirnya jarak narita- jakarta-bandung ditempuh juga..mana pake acara buka ransum di jalan lagi (hehehe makasih yah bu seperti biasa gado2nya enak banget)…..

Trus sekarang..pas gue terancam menggelandang di cengkareng jam dua belas malem (hmm sebenernya agak2 hiperbol yah...soalnya ternyata kakakku sudah siap menampung ..dan si akang juga udah mau ngejemput..(hmmm jam tiga pagi nih yakin mau?:p)..)..anyway..gue tetep salut karena setelah gue sms ..ternyata keluarga doel yang diwakili oleh niseh, aa dan ibu udah siap untuk menjemput titi si anak ilang jam dua belas malem di cengkareng...hehehehe big hugs and many thanks yah bu..aa...dan niseh ..nuhunnnn pisan untuk semua kasih sayang dan kebaikan kalian selama ini.....maaaaaaaf yah..ga ada oleh2nya..abis lagi JM..:(..huwah jadi pengen maen ke tebet lagi....:)