mirai

Thursday, November 01, 2007

kesel!

i dont know how to say...hari ini reinout ngirim surat yang menyatakan kalau aku will have full opportunity to do PhD program within impact program..ntah aku baca dalam keadaan ngantuk ato bagaimana ...kok kesannya aku teh jadi not need scholarship dari dikti........hhhmmmmmm...grrrrrrrr mudah2an bukan itu yang ditangkep orang dikti....


lama2 keseeeeeeeeeeeel juga nih kerja jeung walanda..meuni maksa ajah ...huuuuu...salah satu alasan kenapa aku masih mau kerja di proyek ini dan kenapa aku mau akhirnya ke walanda adalah karena aku akan punya free acces ke specimen2 itu..dan bukan hanya nontonin orang2 walanda bawa spesimen kita ke negeri mereka...tapi lama2 jadi makan ati juga...keseeeeeeeeeeeeeeeellll dasar kumpeni....!

tau ah kesel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!......duuuuh kalo gini mah harus briefing dulu nih jeung pak in...

5 Comments:

Post a Comment

<< Home