mirai

Friday, November 23, 2007

malam ramah tamah....

Akhirnya kunjungan EU berakhir malam ini fuih..leganya ..berarti aku bisa kursus bhs inggris kembali dengan tenang…hehehe…:p..

Acara akhir diadain di bumi sangkuriang, tadi aku kesana sama fedri dan inri (fyi kita bertiga bertampang sangat kucel dan belum mandi sore:D), sebelumnya cari kado dulu buat wiwit, temennya inri yang mau nikah hari minggu....pas disana ternyata udah ada ochi, dr nir dan bu Hilda...dan aduuh laper banget ..akhirnya si dr nir mempelopori makan ...yah kita mah ikutan makan ajah pan gimana seniornya...:D...

Trus ga lama sesudah itu muncullah orang orang satu persatu.....karena kita pada ga mau semeja dengan para pejabat, akhirnya kita makannya menclok menclok..

Ga lama kemudian ita dateng sama dua anaknya....trus akhirnya si adek kubawa jalan jalan keluar...pas lagi ngobrol2 sama dr rizal, tiba tiba reinout menghampiri kita berdua, trus karena pas saat itu aku lagi gendong si adek,reinout teh bertanya: so, can you postpone the kids compare to your diagnostic? (mun teu salah gitu sih nanyanya..tapi setelah dipikir2 kok grammarnya agak2 aneh yah....:p)...dan nyebelinnya adalah yang aku denger adalah“kit” dan bukan “kids”..dan karena dua hari ini aku emang berkutat dengan kit-kit itu jadi yah aku jawab ajah: i will do it on Monday.....dan tentu saja reinout bengong mendengar jawabanku..dan dia ketawa2 sendiri huuuuuu sebel!

Dan setelah kesalapahaman itu kujelaskan..dan aku bilang that those are two things that you can not compare, kemudian reinout mulai bercerita padaku dan dr rizal tentang pengalamannya pas punya anak pertama, berhubung kita berdua masih single dan belum punya anak, akhirnya kita cuma mengangguk angguk dan saling bertukar pandang,pasrah aja deh terserah reinout mau cerita apa....:p

Trus ga lama kemudian hp ku bunyi deh....horree aku dijemput! (maaf yah teh dyana ..bukannya ga mau ngedengerin teteh nyanyi..tapi takut kemaleman)..trus pamitan deh ke para eneng dan para teteh sekalian...lucu deh pas pamitan si para eneng dan para teteh memberi semangat kayak aku mau ngapain aja gitu hihihi.....well seneng juga rasanya bias lumyan deket ama temen2 kantor..padahal 8 bulan yang lalu pas pertama kali masuk sini, ga kebayang bias serame ini...terimakasih ya Allah for everything that you have given to me...including the chance to know about him...:)

7 Comments:

Post a Comment

<< Home