mirai

Thursday, January 10, 2008

sampai dua hari kemarin, rasanya setiap kali masuk kantor beliau dan ngobrol2 dengan beliau, rasanya seperti harry potter yang sedang menghadap dumbledore...rasa segan, bangga dan loyalitas akan saya berikan pada beliau sampai dua hari kemarin.....dan saya mulai bingung ketika isu lengser itu terjadi juga..post power sindrom kah ini? atau perebutan kekuasaan yang penuh intrik2.....?....iiih dasar yah manusia selalu begitu..jatuh menjatuhkan, ga inget kawan seperjalanan, semua dilibas...serem....semoga saya ga akan pernah jadi manusia yang suka melihat orang lain sedih dan sengsara....

post power sindrom or perebutan kekuasaan, biar deh semua itu berlalu...saya mah hanya ingin mengerjakan apa yang harus saya kerjakan....selebihnya tanggung jawab masing2.....tau ga? rasanay pingin deh punya hidup yang damai dan tenram...seperti mengurus suami, anak2 dan rumah sajah.....(ooops dont look at me like that teh:p)