mirai

Sunday, November 18, 2007

Mungkin ini efek dari tes toefl susulan besok pagi….(dan sama sekali belum belajar dan belum tidur sampe jam dua belas hhhhhaaah kayaknya lewat deh test toefl progress kali ini……)

Aku baru pulang dari bali…it was unforgettable trip…dimana akhirnya aku lebih mengenal orang orang yang bekerja denganku...

First akhirnya aku ketemu charles, supervisor ku yang baru dan sangggggaaaaat pintar ngan sayang baru associate prof….dan beliau mendukung si PhD program ..dan mungkin akan memberi LOA....

Selain itu ..aku jadi ngeliat sisi lain dr bachti ketika jadi ayah (bikin sirik yang jelas mah) ..sisi lain dr ida yang mirip banget mbak iis (aku teh sekamar ama dr ida, tapi entah kenapa rasanya bukan feeling yang baru...sekamar sama dr ida kayak sekamar sama mbak iis....waktu aku udah tidur dr ida masih sibuk di depan laptop..sama kan dengan mbak iis..kalau aku udah tidur mbak iis masih ngurek2 di depan komp...hehe:p)..trus yah tenttu saja lebih mengenal mbak diba dan shely..dan harus mengakui kalo reinout teh pede nya 3 juta (hihihi lebih banyak reinout kan mi pe de nya)....trus seneng juga ketemu andre lagi.....trus ..hehehe akhirnya makan chocholate yoghurt cake bertiga sama dr rudi dan kara…dr rudi itu yah ck ck ck..kerennnn deh dan sangat baik hati yang jelas mah….dan hasil diskusi sama shely, kita sepakat bos2 kita teh (yg bule2 maksudnya) meuni karasep jeung kareren (except kebiasaan ngerokok dan minum nya itu loh....jadi yah pas diskusi ttg PhD program tea di tepi pantai ..mereka mah sambil ngerokok dan minum bir, sementara aku ama dr ida dengan manisnya minum range juice yang ada hiasan jeruk sunkist nya hehehe..)...ngan sayang sudah pada ada yang punya hehehe.....:p

Dan tebak dong aku pulangnya bagaimana?..hihihi yah pokoknya ga beda jauh lah sama di yokohama….yah it seems already exist in my blood dan tidak bisa dipungkiri lagi …yah…I am a chuyoi girl dengan sedikit kenekatan dan banyak ketidakwarasan :p….

2 Comments:

  • At 10:01 PM, Blogger Piw said…

    hahaha. maksudnya bagian ketika memapah orang ? hihi

     
  • At 8:54 AM, Blogger joenia said…

    Nia, kapan atuh kamu teh ke Belandanya? cepetan dooong!!

     

Post a Comment

<< Home