mirai

Tuesday, April 24, 2007

tetep bertahan...:p

duh masih engga ngerti cara nyari viral load dan juga cara nyari kurva standar...hiks..dan jumat harus udah ngerti analisis RAPD..thank God jumat ini UTS (ooops aku belon bikin soal UTS)..kebayang kalo harus nyiapin bahan ngajar hiks......pengen nangis..

dari awal aku juga udah nebak ..engga enak kerja sama bareng md..kita kayak burrrruh pisan ihhh..feodal....tapi aku mencoba bertahan di pilihan yang dulu aku tetapkan dengan petunjuk Ny..meski kalo lagi sebel gini ..pimgin banget bisa balik pindah kerja hehehe...

tapi kalo aku ga selesein set lab ini..mungkin ga akan jadi2...jadi yah saya mah niatnya hanya agar diagnosis ini bisa jalan...masalah ntar mo diskolahin ato engga ..aku ga kepikir..malah aku ga kepikir untuk extend ke tahun ke dua..kalo misalnya lab nya udah settle..

kalo lagi sebel ..jadi pingin jadi dosen ajah..pingin ngurus taman ..pingin nyobain resep roti..pingin main air...pingin jalan2.......huaaaaah pengen kabur hehehe...

tapi yah gimana pun juga harus tetep bertahan ya ga?...

3 Comments:

  • At 5:08 PM, Blogger Piw said…

    sabar ni, setelah kesulitan ada kemudahan katanya :D aamiin. Btw, kita mau reunian di hmmts, ama uli dan ninien :D join?

     
  • At 7:13 AM, Blogger obot said…

    What doesn't kill you makes you stronger.

    Join ma gue aja, ni.. bikin roti :D trus nanem anggrek. gue ada bibit2 baru. mau?

     
  • At 6:08 PM, Blogger Piw said…

    deuuu si obot bikin acara tandingan euy. jangan mau ni, dia mah mau bikin acara rodi week cenah hihi

     

Post a Comment

<< Home