mirai

Wednesday, March 21, 2007

sedih ..tapi bahagia juga deng.......

my second job interview.....i ruin it...dan aku jadi sedih..bukan karena eluang yang aku lepasin..tapi kayaknya dr renault nya baik..dan aku sedih karena berarti menghilangkan kesempatan kerja ama orang baik......

dan aku sedih karena seharusnya aku bisa menajwab dengan lebih pintar..tapi memilih untuk menjawab dengan jawabn yang bodoh..dan aku sedih pas ke lab...dan melihat kenyataankalo aku juga ga bisa bergantuang sama siap pun di lab ini...dan aku sedih kalo ternyata aku harus berjuang sendiri untuk apa yang aku mau......dan aku sedih karena aku membuang satu kesempatan....dan aku sedih karena aku pikir aku juga sebenernya mulai bosen penelitian di lab ini...dan aku sedih karena aku belum juga nemu yang aku mau.......

tapi ini kan hasil istikhoroh ku..jadi ya udah deh nikamtin aja sedihnya kali ye..hehehe...thx mbak jun..setidaknya ada yang nemenin aku nangis hari ini hehehehe:p

tapi ternyata sensei..... i lup u deh sensei..hari ini beliau langsung ngasih surat rekomendasi...hiks terharu....................