mirai

Tuesday, April 17, 2007

one word to describe u.....

Dongo adalah kata akat sumpah serapah yang kasar yang biasa si ayi gunain kalo lagi maki2 orangyang nyalip motornya (padahal di ajuga suka nyalip jalan orang;p) ato ada yang berhenti bukan di tempatnya….

Sebenernya kata2 itu kasar…but gimana yah..hanya satu kata yang bisa mendeskripsikan si ibu2 dari inv company represent. Indonesia yang gue temuin hari ini…..masa yah suhu elongation yang ada si superscript jelas2 68 derajat..trus final extensionnya juga jelas2 68 derajat…tapi dia keukeuh nyuruh ibu2 analis dan termasuk diriku (dia pikir gue analis juga kali yah..yah what ever lah)..dengan intonasi yang nyebelin untuk pake suhu 72 karena sesuai dengan protocol yang di Jakarta……coba yah!!!! Ngelmu dikit nape….ga mau takabur juga sih..duh mudah2an engga deh..jangan sampe..tapi pan yang punya product invitrogennya ajah insya Allah bilang kalo protocol yang dr jkt itu salah…….jadi …gimana dong hasil penelitian flu burung selama ini?......hehehehe kalo pake protocol yang 72 derajat mah..wallahualam deh……………

Btw today I made a mistake ..tapi aku ga ngaku…yah kalo teknisinya kesini juga kan aku bisa belajar langsung dari beliau..gomen ne…maaaaffffff……..

1 Comments:

  • At 7:17 PM, Blogger Piw said…

    hihi kebayang dongkolnya. sabar sabar ... selamat datang di dunia kerja yang penuh dengan macem2 hihihi

    jadi kumaha atuh eta protocol teh? ga bisa diluruskan?

     

Post a Comment

<< Home