mirai

Saturday, February 24, 2007

sagashiteru.....

kemaren Alhamdulillah dua kulkas di ruang tengah lab sukses dibersiin anak2, ternyata setelah diberesin si kulkas jadi kosong melompong ,..lumayanlah kita cukup seneng nemuin harta karun botol2 scott bertutup biru itu dalam jumlah banyak...dan semoga ga ada lagi perebutan botol karena sekarang kita baru mo mulai efisiensi larutan dan botol --> satu kelompok kerja , satu larutan...awalnya ingin kayak di hirose ken...semua larutan untuk satu lab...tapi kayaknya anak2 masih belon bisa percaya temen2 nya...dengan kata lain mereka takut larutannya kontaminasi dsb....yah tapi segini juga udah ada kemajuan...

btw..aku lagi nyari sekolah...sekolah or komunitas yang memberikan pendidikan haratis untuk anak2 jalanan...udah nanya2 ke temen tapi belon nemu juga.....abisnya semakin hari jumlah2 anak2 itu perasaan semakin banyak ...kalo liat mereka jadi inget para ponakan ...ga tega ngebayanginnya juga...so mungkin udah mulai saatnya mencari lagi...(seperti waktu dulu mencari pief dan Alhamdulillah nemu)......kenapa saya harus mencari?...tentu saja karena saya tau saya ga akan bisa apa2 kalo sendirian..jadi keep trying aja deh....dan keep smilling (even though untuk yang satu ini susah banget dilakuin akhir2 ini).....

dan satu lagi ..sesuai dengan resolusi tahun ini...dengan membulatkan tekad untuk mencari pasangan jiwa (hihihihi bahasanya gitu lo:p)....yah gimana yah ..meskipun menurut femina yang gue baca hari ini..jangan memutuskan pasangan hidup karen alasan2 yang ada di kepalaku saat ini...tapi anggeur wae ..what the.....they talking about..toh mereka ga tau gimana rasanya...(alias saya mah keukeuh da)....jadi yah doakan saya yah teman2....hehehe it seems kalo saya ga percaya yang namanya falling in love lagi...hmmm susah bilangnya tapi emang enggga hihihihhi...yah sudahlah ga usah dibahas lebih jauh lagi...btw lagi nungguin pcr nih ngejer deadline hari senin (saya benci kerja yang engga terorganisir gini huuuuuuh!)...doain hasilnya bagus yah amiin............btw lagi...laper euy..........

8 Comments:

Post a Comment

<< Home