mirai

Thursday, April 05, 2007

kangen........

hari ini , hari kedua di tempat kerja yang baru...belum dua hari pisah ama lab ini udah kangen lagi hehehehe..:p...tapi yah gimana yah ...pan harus belajar hal yang lain di tempat yang lain...neur teu?

hal yang paling berkesan adalah: diri saya sendiri (hihiiii)...maksudnya setelah dipikir2 ..gila yah gue teh meuni lempeng pisan...mau ditarok dimana juga cuek..mondar mandir di lab yang belon dikenal juga cuek...dikerumunin orang yang ga familiar juga cuek..ngeliat orang2 yang nyebelin juga cuek...dicuekin apalagi, tambah cuek.....waduh gimana yak apa saraf peduli teh udah putus gitu?....engga ngerti juga....yang jelas aku pilih jalan ini insya Allah karena petunjuk Nya..dan aku harap Dia tetep membuka jalan ini jika emang itu yang terbaik untuk semua ..amiin....

my first boss...hmm oragnya..yah seperti orang walanda pada umumnya....to the point dan engga sabaran ..tapi yah itu aku sih tetep cuek ...mo dipecat yah silakan...mo diperkejakan juga yah silakan....inti na mah..kumaha dinya deh...

my second boss......hehehehe penuh tricky..dan gue tetep cuek ..mau dia penuh tricky hayuuuu ...toh gue juga ga polos2 amat....:p

jadi kesimpulan..hidup lempeng..hehehehe.....!

ps. i miss u...

2 Comments:

  • At 6:22 AM, Blogger decy said…

    job baru dimana ni? selamet yee..

     
  • At 12:08 PM, Blogger joenia said…

    selamat..selamat atas kerjaan barunya neng...si Meneer nu hiji ieu beda pisan atuhnya jeung Dr.Jo??:D.

     

Post a Comment

<< Home