mirai

Monday, February 26, 2007

setinggi itukah keingananku?

"someday aku akan nulis novel tentang semua ini deh..beneran..semua yang terlintas dan terlewat dalam hidup kita..semua

riak dan gelombang yang menerpa perjalana kita dan semua awan hujan mendung terik yang mengiringi jalan ini....."kataku pasti....

"kamu tahu , semua temen suamiku takut sama kamu..karena gelar, pendidikan dan karir mu,..mereka bukan orang kantoran

..mereka ga percaya diri....padahal aku yakin setinggi apa pun kamu melangkah kamu tetep kamu kan..maksudku jika suatu

saat kamu harus memilih antara di luar dan di dalam tentu kamu pilih di dalam kan?..aku tahu kamu..tapi susah untuk

ngejelasin ke para pria yang ga pede itu..."

kata temanku panjang lebar...dan aku cuma tersenyum memandangnya..aku tahu dia sayang aku dengan segala caranya...dan

aku juga ga bisa nyalahin temen2 suaminya...pendidikan?..karir? huahahahahahaha....aku pingin ketawa sekeras

kerasnya....HAHAHAHA...pernahkah orang berpikir bahwa apa yang ada di depan kamu adalah kesempatan dan jika kamu

melepas kesempatan itu maka mungkin dia ga akan dua kali mendatangi mu...dan itulah yang kurasakan setiap kali melihat

kesempatan....tahukah mereka buat apa semua kesempatan ini kuambil?..HUAhahahahahahah..aku pigin ketawa sampe nangis ato ketawa sambil nangis....aku punya keluarga yang harus juga diurus mas...punya ibu, ayah (almarhum), ponakan, kakak, adek...dan kita ga tau apa yang akan menghadang di depan jadi selama masih bisa berdiri dan membantu yang lain kenapa engga?....huahahahaha aku tetep pingin ketawa sambil nangis...

"gimana kalau sama dia?..dulu kayaknya dia juga lagi nyari........?"

haruskah?..tapi setiap kesempatan harus dicoba ya ga?...aku ga tau batas antara kepasrahan dan harapan...akhirnya semuanya jadi dingin...setinggi itukah keinginanku?..sadarakah aku..aku sedang bermain dengan seluruh akhir hayatku?..tapi aku bingung, kalo engga dicoba, apa aku terlalu pemilih?....jadi gimana ...?

"coba dulu aja yah..ntar aku tanyain?"

aku mengangguk tanda terima kasihku padanya.....hati kecilku berkata ,jaga dirimu sendiri,tapi yang berkata hidupini pilihan..tapi seputus asa itukah aku?.....mungkin...ini baru berjalan..dan aku mencoba menuliskannya..untuk jejakku dan untuk pesanku pada yang lain, yang mungkin mengalami hal yang sama denganku...semoga selalu yang terbaik yang diberikanNya untuk kita....amiin

1 Comments:

  • At 8:23 PM, Blogger Piw said…

    hihi. itu kaum lelaki yg ga tau untung,

    ni, ada kata2 bijak seorang ayah pada anak perempuan tertuanya yg adik2nya udah pada merit semua :D gini katanya:

    kalo sendiri jadi surga sendirilah...tapi kalo menikah jadi surga menikahlah dan itu lebih baik.

     

Post a Comment

<< Home