mirai

Sunday, February 18, 2007

telat..

pak misbah sedang bebersih lab..hehehe berarti harus nungu sebelum mulai pcr..actually aku tleat sejam..so pcr harusnya dimulai sejam yang lalu..tapi aku baru dateng..gomen ne yang dapet urutan sesudahku.....

lab...hari sabtu beberes lab..tadinya aku juga udah ga mau ambil pusig..toh sebentar lagi juga aku bakalan pergi dari sini..tapi bu fe minta tolong koordinir beberes lab..yaaaah apa boleh buat.....hehe sometimes aku gerasa kalo i have to do something in some place before move to another place...yah mungkin ini salah satu syarat agar aku bisa pergi dari lab ini dengan tenang damai...amiin....so minggu2 ini kayaknya bakalan sibuk bikin-bikin label dan ngebundel resep2....

wiken kemarin, akhirnya seelah berhari2 menunggu untuk bisa baca laskar pelangi dengan tenang tanap harus gurung gusuh ngerjain yang lain...aku bisa baca buku itu juga...bukunya bagus....dan yang membuat itu lebih bagus lagi karena itu kisah nyata...i recomend u to read that book..:)

btw kemarin kahirnya beli ikan sapu untuk di akuarium..dan ternyata those two cleaning sercvices work well..terbukti hari ini lumut2 di akuarium berkurang..ngan serem juga ngebayangin kalo si ikan ntar jadi gede banget ......

waktu beli dua petugas bersih2 yang baik hati..aku ngeliat ikan yang gede banget seharga satu juta di akuarium...kasian deh ..kayaknya dia diambil secara paksa dari habitatnya di rawa2 sana...hmm manusai emang kejam yah..ck ck ck....oh iyah..akhirnya kemaren beli ikan komet , niasa dan sati lagio lupa namanya...trus diceburin ke kolam...tapi hari ini aku liat si komet mati satu dan tiga yang lain raib...hiks sedih banget..dan ikan2 niasa nya juga mati...gomen ne ikan2..ternyata saya kejam juga yah.....

nah tapi si item yang aku beli ternyata masih idup sampe sekarang...mungkin karena warnanya item jadi lebih pajang umur..hihihi (ga ilmiah sekale)....tadinya mau mindahin ikan2 emas yanga da di akuarium ke kolam...tapi ga tega takut ntar pada mati ato digondol kucing...jadinya sekarang mau beli paku air dulu untuk nutupin permukaan kolam jadi kucingnya ga bisa makan ikan...amiin.....

btw lagi sekarang lagi musim db dan diare di jabotabek...kasian yah..semoga Allah meringankan beban sodara2 kita yang sedang tertimpa musibah..amiin........

btw lagi dari kemaren perasaan ga enak ati...mudah2an ga ada apa2 yah..amiin..semoga semuanya baik2 aja.....amiin...

yupe udah makin telat nih pcr dul yah..ciao.....:)

5 Comments:

Post a Comment

<< Home