mirai

Wednesday, January 24, 2007

interview yang aneh....

morning...:D

heheh sehabis kekacauan di kolam renang pagi ini (gue ga mau lagi ah berenang kamis pagi...abis banyak anak sd yang juga berenang...)..bukannya anti anak2...tapi kesel aja liat gurunya..katanya pelajaran renang ...kok gurunya ga nyebur ke aer sih?..udah gitu ga ada pelajaran sama sekali alias si anak diculkeun...ga diajarin meluncur kek apa kek....idiiiiiiih.........jadi ajah anak2na teh maen2 ga jelas.....huah pokona mah ga ma berenang hari kamis.......kayaknya kalo gini lebih baik berenang bareng aki2 jeung nini2 deh (itu kalo berenang hari jumat pagi)...lebih tenang dan damai..:p

trus hmm..sebnernya mau cerita ttg pertemuan dengan the doctor kemaren.....hihi begitu dateng kucluk2 (maaf ya lin kita ketemuam gagal lagi...mudah2an sekarang mah berhasil)...langsung disuruh ngrjain soal .....kayak ujian gitu.....ya sudah aku kerjain saayana........
ga lama kemudian he called me..trus make a brief interview....hmm trus dia nanya, kalo nia sendiri mau gimana kedepannya?....nah itu die pertanyaan yang pali ng membuat saya bingung...sebenernya mah saya udah menetapkan pekerjaan tetap yaitu jadi ibu rt nah yang lain mah nyambi...tapi pan ga mungkin toh bilang gitu ke beliau..ntar gue tidak dipekerjakan lagi......akhirnya aku bilang seadanya....(dengan sedikit tambahan tipuan..tapi jujur kok:p)....trus dia bisa nerima jawaban ku ato entahlah yang jelas ga nanya ttg masalah itu lagi.....hhihi wawancara kemaren teh meuni seadanya pisan.....actuallly aku mah takut akan efek yang harus aku lakukan setelah training itu berlangsung, makanya aku keukeuh pingin liat kontrak kerjanya dulu...tapi dia keukeuh belum buat....yeeee.....tapi akhirnya dia bilang ok..dan aku bilang ok juga...yah tergantung apa nanti kelanjutannya.........hmmm interview yang aneh...

setelah interview kemaren...tetep ajah ada rasa bimbang...bener gitu yah ini teh jalan yang mau aku ambil?...apa aku ga akan nyesel ntar nya kalo melepas semua kemungkinan sekarang?.........tapi setelah pagi ini di lab....dan ternyata hasil transformasi kebanyakan......grhhhhhhhhhh.....rasanya aku jug aga mau seumur hidup ngerjain transformasi , isolasi dll....kayaknya mencoba hal baru ok juga........so bismillah semoga semuanya dilancarkan amiin.............

5 Comments:

  • At 6:06 AM, Blogger joenia said…

    Ni, pertama-tama...welcomeback to dunia blogger..hehehe:D. Miss you so much euy:D. Kedua...ih, gitu deh kamu..gak cerita-cerita kalau udah kerja dan berkegiatan di sana:(, katanya mau nyusul aye ke Groningen..mana??mana janjimu??huuuu..jjs pph deh si eneng..hiks

     
  • At 6:34 AM, Blogger sunday said…

    wah, teh nia gimana hasil interviewnya?
    masih di bandung jg kan?
    wah, selamat yaa...moga dilancarkan

     
  • At 4:25 PM, Blogger Piw said…

    ni itu doctor single ga? :P kan kalo masih single dan cowo tentu saja, kamu bilang mau jadi ibu RT dan nyambi, mungkin dia langsung balik ngelamar mu :P

     
  • At 7:07 PM, Blogger niatiti said…

    first of all....eneng uyung jangan gitu dong...aku juga pengen sih nyusul dirimu ke groningen...tapi jangan2 pas aku nyusul dirimu teh lagi di hongkong (hmm salam ama jet li kalo ke hongkong yah:p)...tapi yung pinginnya mah kalo kesana ga sendirian atuh...meuni sedih atuh sorangan wae mah..:D ..so just wait,pray and see....yung aku baca novel judulnya cinta yang terlambat karangan org pakistan...hmm ceritanya sekilas kayak pilem india sih..but cukup menghibur lah lumayan..kalo elu di bandung ajah udah gue pinjemin bukunya...btw kumaha groningen aman2 saja neng?

    second...sunjay....huawaaah dirimu kemana aje...kok kita ga pernah ketemu di track lagi..(hihii gaya sekale yah saya teh padahal udah seminggu absen:p)...masih di bandung..insya Allah pingin tinggal di bandung mun diijinan mah...:)..telimakacih yah...:)

    third..zanen deshita....the doctor already married hihihihi jadi mun aku bilang mo jadi ibu rt..meureun langsung ditendang dan ga disurh balik2 lagi hihihihi...:p

     
  • At 9:21 AM, Blogger Unknown said…

    Groningen Aman dan terkendali Ni..:P. Yah kan bisa sekali jalan Ni itu mah, sekali merengkuh dayung 2,3 kalau perlu 6 pulau terlampaui..da atuh ari jodo mah moal kamana..hihihihi:P.

     

Post a Comment

<< Home