mirai

Tuesday, January 23, 2007

dear eci...

hehehe..ntar kuforward ke fs mu deh...but first of all, aku baek2 ajah..thanks for asking ..:)..I hope dirimu dan keluarga juga baik2 ajah...udah lama yah ci sejak kita berdua berjibaku di lab perwan bersama,..banyak yang kita lewatin dari mule ketakutan untuk bimbingan ..kultur yang kontaminasi ..sampe pingin ganti judul...but satu yang aku merasa amat sangat bersalah padamu adalah...si ibu memberikan hasil kultur primer pertamanya untuk ku padahal kamu juga butuh kan saat itu...oooops peserta training dah dateng..duh jadi ga konsen nih nulisnya..:p...yah pokoknya terimakasih banyak dan maaaaapp pisan waktu itu kamu harus ngalah.....dan makasih banget ..karena dapet sampel duluan aku bisa berangkat dengan membawa hasil karyotyping...thx a million yah ci...(eh iyah..actually sebelum pergi dulu.....niseh ama dj..bawain makan malem..dan karena lagi riweuh..aku makan di ruang kultur kita tercinta..hehehehe semoga setelah gue pergi waktu itu kultur2 kita ga pada kontaminasi..:D)....

terconnect?..hehehehe maksud lo?..lah gue masih disini kok...tapi di lantai yang berbeda..(ALhamdulillah)...tapi sepertinya aku udah mulai ga betah..:p...hehehehe...habis suka ada interfensi ibu2 lt 4..:p...jadi ci..mungkin aku bakal pindah nih.....ya sud..itu yang mau training udah menuggu..tadinya mau berpanjang lebar..ntar2 disambung lagi........