mirai

Wednesday, January 31, 2007

miss j......

hmm semakin mengenal diri sendiri kita semakin tahu apa kelemahan diri sendiri..

hehe rasanya ga salah kalo aku bilang i am miss j..(abbrev. from jelousy hihihihi)..but actually dari dulu juga sudah dicoba diredam sedemikian rupa sehingga dia tidak pernah menampakkan diri..:p

si miss j... ini sangat berbahaya ..dan hampir sempat membuat aku kehilangan yang namanya temen di tempat yang dulu...fuih syukurlah masih diberi kesempatan untuk memperbaiki lagi.....(thx a million ya teh..muah2..hehehe).......

nah sekarang si miss j ini mulai muncul lagi....dan aku udah mulai khawatir aku ga bisa mengeremnya....hmm ini salah satu alasan yang menambah ke list harus pindah!!! hihihi..taunya teh abis pindah aku pingin kesini lagi gimana ya?????....binun...........:(

4 Comments:

  • At 12:35 AM, Blogger Piw said…

    kirain Ms nya JN hahaha

     
  • At 1:13 AM, Blogger niatiti said…

    004@yahoo.comhhhmmm coba yah..naudzubillahimindzalik......ck ck ck.....

     
  • At 1:50 PM, Blogger joenia said…

    jelous ama siapa sih Ni? dakyu mas lagi Miss S:P..alias Miss Sedih dan Miss Stress..bhuehehehe:P

     
  • At 7:28 PM, Blogger Piw said…

    aku kira dari judulnya, dirimu mau cerita tentang ms JN hihihi.

     

Post a Comment

<< Home