mirai

Saturday, January 13, 2007

jleg mangka jaya waluya...

hehehe itu teh potongan himne smp sayah jaman baheula...tadi ngawas ujian di smp 5 asa natsukashii na...

inget jaman2 dulu kala 1F, 2I dan 3I....hihihi lucu deh apalagi tadi pake acara bolak balik di bunderan tengah hehe jadi inget dulu :p........

yah tapi da kenangan tetep kenangan yah ga bisa kembali...dan sayang sekali ..kapan yah bisa ketemu lagi sama kang ddn nu kasep tea..ato misalnya akang ketua km yang banyak skandalnya di waktu itu ato si teteh sekretaris osis yang perfeksionis..ato juga si akang imn yang nyebelin dengan sindirannya....huwah jaman smp....16 tahun yang lalu ..gile gue udah setua itu.........:p

hmm sebenernya saya teh lagi pusing sodara2...akankah saya menjual kebebasan untuk salary yang hanya dua kali lipat salary saat ini...tapi salary saat ini pun akan segera habis masa berlakunya..alias kontrk gue ama pak bos tinggal sampe akhir bulan ini hiks hiks hiks.....sebenernya banyak kemungkinan yang bisa dijalani...tapi semuanya masih engga pasti.....nah masalahnya adalah..sangat riskan untuk bergantung pada sesuatu yang engga pasti...tapi saya juga masih engga mau terikat.......hmmmm binun...............

inget dulu pas abis keluar dari s**** pharma, bukannya membantu cari pemecahan nawarin kerja dimana gitu, eh malah menyuruh cari yang lain ...yeeee....kan saya udah bilang saya bukan gembolan yang harus dipanggul kemana2......meski sebenernya udah capek ..lieur...sebel..kesel..geuleuh...tapi mari kita berbegang pada kenyataan....yuk mari...........