mirai

Friday, January 19, 2007

seharusnya saya ga usah sekesel itu.....

seharusnya saya ga usah sekesel itu...iyu yang terus saya katakan sepanjang perjalanan surabaya -bandung naek kereta api....but i did...saya emang sekesel itu.......!!!!!

it was not a big story..but it had bad effect to me..:p...well dua hari yang lau, saya dan pak bos pergi ke surabaya untuk ngambil sampel tneman transgenik dari jatiroto, kami naek pesawat kesana, dari surabaya kami dijemput mobil milik perkebunan tebu disana dan terus ke jatiroto.

setelah perjalanan yang lumayan panjang (4 jam bo!) oh iya di jalan saya sempet liat lumpur lapindo lo...now word but feel sorry for them..kami tiba di jatiroto jam 2, trus pekerjaan mulai dilakukan (tentu saja pak bos hanya mengamati dan saya serta satu teman saya yang nyungsep2 di kebun tebu mengambil sampel2 itu)...akhirnya jam setengah lima pekerjaan selesai, kami kembali ke surabaya selepas magrib, dan sampai di surabaya jam 10 malam..

paginya, jam tujuh pagi, saya pulang sendiri dengan membawa sampel dalam liquid n2 (pak bos ada pertemuan dengan petinggi2 perkebunan dan temen saya masih harus optimasi pcr di lab sana)...

pada dasarnya saya ga keberatan menempuh perjalanan 12 jam untuk membawa sampel ke bandung agar tiba dengan selamat dan enga trusak DNA nya.....pada dasarnya saya orang yang tahan capek dan jarang mengeluh dalam hal kerjaan ...pada dasarnya saya tahu bahwa pengorbanan ini demi membuat tebu bisa lebih menghasilkan sukrosa sehingga harga gula bisa lebih murah...pada dasarnya saya ga mau mengeluh ...but please dong ..kenapa Tuhan harus menaruh pasangan yang lagi pacaran itu di sebelah tempat duduk saya seehingga saya harus melihat mereka selama 12 jam perjalanan.......

di perjalanan saya tahan2in supaya ga mikirin hal itu...saya coba berbagai posisi duduk..berbagai aktivitas, dari mulai nonton filem, denger lagu, liat pemandangan, tidur, menggambar dan mencoba menulis cerita pendek ...but fuiiiiih saya sudah terlalu kesal.......jadi ga konsen deh semuanya.....

sometimes saya merasa ....saya hanya kerja2....kerja2 ..dan kerja2.....please dong Tuhan saya ingin punya kehidupan yang lain.....entahlah....mungkin saya hanya capek waktu itu...jadinya mikirnya negatif terus......

ya sudahalah...kalau memang ini jalan lebih baik untuk saat ini..i will follow You...saya akan bekerja dengan baik dan benar...dan yah...kalau memang ini yang terbaik untuk saya dan cara yang baik untuk mengubur obsesi aneeeeeeh bin ajaiiiiiiiiiiiiiib yang sudaha saya coba buang tapi kenapaaaa harus kembali lagi........ok..saya akan keluar dari sini.....hope that doctor still need my work.......

godd day God...have a nice day....:)

1 Comments:

  • At 3:47 PM, Blogger Piw said…

    huahaha. dasar. sugan teh kesel kunaon. ari pek teh ... kan kamu udah di training selama di sini ni, liat hal begituan di densha :P hihihi

    nih aku kasih obat kesel dan sakit hati: berdoa, bilang, ya tuhan semoga sakit hati dan kesalku ini diobati oleh rahmatmu yang tiada terkira. amin :D :P

     

Post a Comment

<< Home