mirai

Thursday, October 25, 2007

kebiasaan buruk pak reinout (yang patut disyukuri)

“teh nia, jadi ntar di bali teh nia ikut symposium apa?”

teuing atuh....duh beneran da aku mah engga tahu apa2 tentang simposium itu, yang kutahu hanya aku harus disana tgl 17 untuk ketemu sama menno dan boucher tapi aku engga ngerti kalau harus ikut simposium…dan yang lebih aku engga ngerti lagi kenapa aku harus ikut jadi peserta seminar setelah tanggal 17 lah wong aku pan engga masukin abstrak apapun..dan yang jelas aku teh meuni jadi engga enak sama yang lain, engga ikutan jadi pembicara tapi malah ikutan ke bali…….au ah gelap…

dan yang lebih puyeng…jadi aku ngapain dong selama seminggu disana, lah wong efektif time nya kayaknya cuma sehari…???..hmm sepertinya pak reinout ini punya kebiasaan buruk mencemplungkan diriku sembarangan….buktinya…pertama vietnam, sekarang bali, nanti entah apa lagi..mungkin bangladesh atau tanzania kali yah ..ck ck ck..…. yang pasti aku harus keep posistif thingking…ga boleh terlalu cuek dan cari tau ttg simposium dan seminar itu……….yah tetep semangat!

3 Comments:

  • At 4:11 PM, Blogger Piw said…

    ati ati loh ntar di kirim ke timbuktu. kan jadi sesuai harapan selama ini huyehehehehe

     
  • At 1:38 AM, Blogger niatiti said…

    well teh ..not every wish will be come true....merried duluan iayh..jadi dosen bareng iyah...but ternyata timbuktu engga hehehehe:p

     
  • At 5:51 AM, Blogger GlobalServise said…

    saya telah berkunjung dan baca blog anda saya terkesan dengan tulisanya namun yang sangat saya sukai adalah tampilan blog anda. bolehkah saya tau bagaimana cara merubah tampilan blog agar terlihat lebih bagus?????? trims tolong kasi masukan blog kami http://globalservise.blogspot.com

     

Post a Comment

<< Home