mirai

Tuesday, September 11, 2007

a moment to remember....




huwah..neng uyung..kita punya ponakan baru (red.baca blog nya teh iphie)..:)....alhamdulillah senangnya....:D..btw kumaha kabar kalian teh? (red. dirimu dan teh ira)..meuni ga ada beritanya....

bulan agustus kemarin kita ke undangan dinner nya dr Jo....syukurlah beliau tampak cukup baik kondisinya waktu kita ke sana...(Oh iyah aku ke sana bareng neng eva,mas heru, neng ratih dan sodara aam...tau ga?sepanjang jalan yah sodara aam teh meuni ******* pisan ..coba mun aya dirimu mungkin kita bisa membungkam sodara aam dengan gorengan ..hihihi emangna si ratih:p..tapi yah kumaha deui namanya juga pengantin baru yah..:D)

seperti biasa adegan yang mengharukan masih dibintangi oleh neng eva dan dr Jo..sementara kami (aku, ratih,aam,teh ndai,mas heru, desi dan teh susi) sudah mulai melirik hidangan yang disajikan:D....akhirnya dr Jo membaca one of his poems dan disambung dengan sepatah dua patah kata dari babeh (red.KD)....

sebelum pulang kita sempet dipoto dul..dan tau ga? adegan mengharukan sebenarnya baru terjadi ketika kita berpamitan sama dr Jo..hope we can meet him again in his next birthday with good condition..amiin...

ceritanya udah lama sih yung..tapi baru keingetan untuk ditulis disini sekarang...rasanya udah lammmmmmmmmmmmmmmmmaaaaa banget yah kita kerja di S*** teh....dan sekarang tinggal kenangan ajah.........mun kata nidjie mah:sadarkan aku Tuhan dia bukan milikku..biarkan waktu ..waktu ..hapus aku...(hihihi ga nyambung pan)

1 Comments:

  • At 7:41 AM, Blogger joenia said…

    waaaah Ni, aku baru baca sekarang postinganmu yang ini. Maklumlah blogspotku sekarat..jadi jarang aku buka juga blog temen2 blogspot...huaaaaaaaa...kangeennya ama kalian...hiks.

    Emang kita teh kerja di S**** serasa mimpi buruk sekaligus mimpi Indah yah Ni...berbagai pengalaman kita dapat di sana...termasuk pertemanan kita...semoga yang ini mah awet selalu yah

     

Post a Comment

<< Home