mirai

Wednesday, August 15, 2007

perfect me!

frase di atas bukan berarti saya teh perfect..hehehe..tapi hanya komentar singkat ttg aku yang kadang2 sangat menyebalkan kalau keluar sifat "p"nya...

i hate kalau terpaksa harus mengeluarkan si sifat "p" ini...sebab itu berarti gue akan membuat rese orang2 sekitar..dan karena kasian sama orang2 sekitar yang kubuat rese ,akhirnya semuanya aku handdle sendiri , trus karena kesel harus ngerjain semuanya sendiri, aku mulai ngomel2 sendiri dan bertampang judes dan akhirnya in my point of view gue terlihat sebagai orang yang nyebelin..(emang kali ye..)

biasanya sifat ini keluar kalo aku udah niat untuk ngerjain sesuatu, misalnya kerjaan atau mau bikin surprise atau masak atau cari kado.....hmmm everything should be like i want to...makanya kalau berani mengacaukan "kerjaan gue" bisa membuat bete berhari hari..huu kacau sekali itu kan engga bagus yah.....

pernah tuh yah..pas mau bikin suprise party buat temen..eh si temen malah mengacaukannya..akhirnya gue beteeeeeeeeeee banget..tapi besok2 nya dah baik lagi kok ..pan ama temen hehehe:p......nah itulah enaknya ama temen mau kita bete juga ntar jadi baik lagi..tapi kalau sama rekan kerja...duh susah yah mau jadi baik lagi...tapi harus bisa...harus pokoknya mah..pan kita harus menjadi orang dewasa yang bisa menguasai diri sendiri (naon deuo yah?)...hihi yah pokoknya mah kitu deh...


balik ke persolan awal ... bagaimana ya mengatasi si sifat "p" ini...habis dia cukup mengangganggu deh...membuatku merasa engga nyaman dan berbeda dengan orang lain.....kayaknya enak deh kalao jadi orang yang easy going....:p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home