mirai

Wednesday, September 05, 2007

Sinar sang surya,hembusan angin dan gemercik air
..aku tahu begitu banyak nikmat yang telah Engkau berikan..
Maka nikmat mana yang dapat kudustakan?
Setiap helaan nafasku..kedipan mataku dan setiap gerakan tubuhku adalah rahmat dan kasih sayang Mu..
Maka nikmat mana yang dapat kudustkan?
Ampuni aku jika menjauh dari Mu..
Karena kelemahanku yang membuat aku berputus asa pada Mu
Di kala dada ini menjadi sempit dan pikiran menjadi berat..
Aku bingung harus berpaling kemana..
Seorang teman berkata bahwa Engkau adalah tempat kembali semua suka dan duka..
Tapi aku masih ragu membawa hatiku yang tercabik cabik ini pada Mu..
Aku tidak tahu kenapa harus ragu…
Entalah..mungkin aku pikir aku bukan hamba Mu yang baik....
Atau mungkin juga aku ragu akan kebenaran pertolonganMu..
Sungguh begitu sombongnya aku ini..
Dan kesombongan itu juga yang membuatku semakin terkikis..
Tapi hari ini,dan juga besok dan hari setelah besok, dan seterusnya..
Aku ingin mencoba menyandarkan semua ini pada Mu..
Karena aku hanya hamba Mu yang kerdil yang selalu tersesat dalam keputusasaan tanpa cahaya dan cinta Mu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home