mirai

Sunday, September 09, 2007

aku harus nulis ini cepet2 karena masih harus baca jurnal dan pasien in ward yang menunggu ato tepatnya nuni yang menunggu untuk mengambil sampel pasien inward..sementara ini viral load masih dibekukan event aku belum sharing ke inri ttg hasil di bogor jumat lalu..but aku harus nulis ini....

di depan kecamatan lengkong...dimana angkot gedebage yang aku tumpangi selalu mondar mandir disana..dua bulan belakang inin ada seorang wanita yang duduk disana and doing nothing..except bengong, ngerokok and makan..(at least itulah aktivitas yang terlihat sama aku)....

karena setiap hari aku selalu lewat sana, otomatis aku selalu mengamati perkembangan (yang tampak dari luar jendela angkot) beliau...dua bulan yang lalu bajunya masih lumayan bersih dan mukanya juga...terus lama kelamaan semakin banyak sampah yang menumpuk di sekitarnya...tapi dia tetep cuek..

3-4 mingu yang lalu, baju bagian dadanya agak terbuka....seminggu terakhir ..entah celana panjangnya di bagian paha robek..(kayaknya terlalu naif untuk berprasangka kalo engga ada orang yang berniat bruk terhadap si mbak ini)...trus tiga hari yang lalu..celana di bagian pantatnya juga robek....duuh kasian banget deh...

kata teh ian seharusnya aku turun dan mengajak beliau berbicara...tapi aku takut..jadinya aku cuma bisa ngeliat beliau dari kaca angkot setiap hari....

dan setiap harinya aku selalu bertanya tanya..kemana sih hati nurani ku ? ..karena seakan akan aku sedang mengamati kehancuran mbak ini...mungkin beberapa mingu lagi baju si mbak ini baju nya akan bertambah robek2 ..dan mungkin beliau juga akan jadi naked...tapi aku cuma bisa ngeliat...dan itu terjadi setiap hari.......ck ck ck....menyedihkan dan mengerikan sekali yah aku ini.............:(

yah waktu 15 menit udah abis..dan kembali ke tumpukan kerjaan ini..........

2 Comments:

  • At 5:18 AM, Blogger Piw said…

    bawain baju ganti, trus jatuhin di depan nya dan ngabur :D

     
  • At 8:57 PM, Blogger niatiti said…

    hmm good idea...ntar kalo mbak nya muncul lagi..hari ini si mbak ga ada tadi pagi..semoga dia ditemuin sama sanak keluarganya dan dibawa pulang amiinnnnnn.........

     

Post a Comment

<< Home