mirai

Tuesday, July 03, 2007

sepanjang masa......

barusan aku baru ajah nengokin temenku yang kena musibah...beliau teh alergi obat sehingga sekujur tubuhnya jadi kayak luka bakar ....semoga beliau cepet sembuh yah ...amiin...

yang mau aku ceritain adalah ..bahwa pada saat sakit ternyata yang merawat kita engga lain adalah ortu kita sendiri, terutama ibu...

jadinya ibunya temenku itu nginep di ruang lain ..yang jelas..soalnya pan engga boleh nginep di ruangan HCU , karena ruangan tersebut harus steril (sebisa mungkin) untuk menghindari kontaminasi bakteri/virus ke pasien yang sedang dirawat disana....kebayang yah betapa sedih si ibunya temenku itu ngeliat anaknya jadi seperti itu...tapi mo gimana da mungkin ini cobaan dari Allah untuk kita...

nah ..balik lagi ke ibu...setelah ngeliat ibunya temenku..aku jadi inget ibuku sendiri..yang selalu berusaha hadir setiap kali aku sakit...pas sakit ku yang terparah (setelah sakit asma waktu kelas 4 SD dulu) ibuku ikutan nginep di rumah sakit dan dimarahin ama dokternya..tapi si ibu tetep mo nginep.......

yah dipikir2 emang aku teh suka berlaku tidakbaik sama ibuku....abis kadang2 keseeeellll or kecewaaaa banget gitu lo...tapi gimana pun juga pan engga boleh gitu yah...karena kasih sayang ibu itu pasti sepanjang masa.......hiks..gomen ne mom...gomen...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home