mirai

Monday, May 28, 2007

vietnam part II

Hai2..aku berhasil melewati dua malam di vietnam ini..fuih…tadi malem harusnya belajar..tapi duuuh ngantuk dan malessssssssssss banget akhirnya cuma bolak balik meng-klik remote tv dan tidur dengan suksesnya….

Oh iya kemarin sepulang dari rumah sakit aku nyempetin ke pasar hmm apa ya namanya lupa…hehehe..pokoknya disana barangnya banyak banget dan bisa ditawar..well cerita ttg tawar menawar..awalnya kaykanya gur ditipu deh pas beli kacang mete…abis begitu liat harga pan aku langsung ngebandingin sama harga di bandung…criiing lebih murah euy beli ah tanpa nawar deui…

Terus ada banyak sutra Vietnam…setelah di kalkulasi ..kencringgg leuwih murah beli deui ah….nah pas yang ketiga nih…pas mau beliin tas untuk kakakku…aku memberanikan diri menawar setengah harga (hihihi padahal nawarna make bhs inggris pede pisan lah poko na mah)….eh taunya dikasih hihihi..naha jadi ajah saya menyesal engga nawar dulu sebelum beli…..teapi tenang deh perjalanan tawar menawar insya Allah masih akan ada……duuh coba si ketse disini pasti dia seneng belanja juga…..

Btw tadi pagi ada bule .ngakunya muslim juga..trus ngajakin hang out jam lima sore ini..yah aku mah bilang iyah2 ajah…padahal entar abis pulang aku rencananya mau jalan sendiri ajah hehehehe..maap yak anda tertipu..abis kan serem orang engga kenal juga….dah ah mau cari max..mo blajar ttg TB…bismillah deh…..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home