mirai

Tuesday, May 29, 2007

vietnam part III

Third day….berada disini seperti terlepas dari masa lalu…seperti terdampar di sebuah Negara yang sama sekali enga dikenal…it was different dengan waktu pertama kali jadi ryugakasei..totally different…waktu dulu kita pergi bertiga dan disana kita ketumu sama anak2 YSEP yang lain….

Sekarang bener2 sendiri…even untuk ngomong bhs Indonesia hanya bisa dengan diri sendiri…hmmm…..tapi entah yah..rasanya engga takut atau engga se-lonely dulu waktu di jpg..mungkin Karen aku tahu ini hanya akan berjalan seminggu…mungkin karena aku tahu karena hari sabtu nanti aku udah di bandung lagi…..hmm I miss bandung deh…tapi engga dengan semua permasalahan yang ada disana….

Btw..besok aku udah berencana mengarang cerita ttg suami saya yang engga ikut pergi ke Vietnam soalnya ada kerjaan lain di bandung hehehehehe…abis sebel digangguin trus……lagian bukan salah gue kan kalo ada orang yang jalan2 liburan sendirian….yeee salah sapa atuh mas jalan2 ke luar negri kok yah sendiri engga ngajak2 temen…..kalo kerja sih masih masuk akal…tapi mun jalan2 mah atuh chotto ne…..jadi hmmm mungkin malam ini daku mulai mengarang cerita ttg suami saya yang ada di bandung tea..hehehehhe…=D….

this morning....: yesss...selamat...fuih...pas keluar gang tempat hotel ada tukang ojeg langganan sudah menunggu....dipikir2 di jakarta ajah aku ga berani naek ojeg ..disini mah meuni cuek pisan..btw..gara2 buru2 pagi ini..aku lupa narok hp di luar...duh semoga engga ilang yah..amiin