mirai

Sunday, July 20, 2008

berdua...

perjalanan pertama berdua dengan si adek bayi yang masih di dalem perut ke rotterdam. Alhalmdulillah sejauh ini baik2 ajah..meski berat banget untuk berpisah sama si akang pas di cengkareng..tapi aku udah pasrahin ajah deh semua ke yang di Atas..kalo emang ini yang terbaik semoga dikasih kemudahan dan kesabaran ..amiin...

well setelah adegan nangis bombay ..akhirnya kita pergi juga yah nak..

pas transit di changi..aku sempet amazed deh..gile jam sepuluh malem gini masih aja rame.....

trus nunggu dua jam disana...sambil sms-an sama si akang ..udah gitu dimulailah perjalan kita ke rotterdam selam 12 jam...

tadinya aku sempet khawatir...abis kata dokter kakiku bakal bengkak setelah duduk selama itu..dan aku juga khawatir sama si adek soalnya bagian ekorku pegel banget deh trus agak nyeri....

Alhamdulillah semuanya baik2 ajah..bahkan setelah nyasar 3 jam muter2 di sekitar rumah mbak wiwi...tadinya aku udah khawatir takut ada fleks...tapi Alhamdulillah engga....

well..semoga kita berdua bisa bertahan selama 3.5 bulan disini ya sayang..sampe kita ketemu sama ayah dan para nenek lagi di cengkareng....

doain kita ya kang..temenin bunda ya nak....love you both..:)

1 Comments:

  • At 9:02 PM, Blogger Darin said…

    halo Titi,
    Assalamu'alaikum,
    cuman pingin say hello aja.. he..he..
    salam ya buat suami dan calon anakmu..
    ntar kalo dah lahir jangan lupa sampaikan salamku ya..
    bilang salam dari pakde Dui..
    he.. he..
    semoga anakmu lahir dengan selamat..

    salam
    dwi '94

     

Post a Comment

<< Home