mirai

Wednesday, September 26, 2007

sejenak....

Untuk sejenak aku ingin menikmati perassan ini..perasaan bebas yang rasanya sudah lama sekali tidak kurasakan...

Entah apa yang terjadi..semua masalah tetap sama..qRT PCR belum mau berdamai, masalah rumah masih tetap menunggu setiap pulang kantor dan masalah2 yang lain masih belum berubah....tapi entah kenapa saat ini rasanya bebas....mudah2an masih bisa bertahan ..at least sampai besok pagi....

Td sepulang dari lab, akhirnya aku kemukakan juga uneg2 ini sama dr B,..dan well reaksi dr B cukup bisa ditebak..rasanya seperti dulu waktu beliau memintaku untuk memilih pekerjaan disana dan bukan yang ini.....alasannya masih tetap sama...bahkan sekarang beliau mengajukan penawaran baru..dan mengemukakan alasan2 yang membuatku merasa lebih bersalah kalau harus terpaksa memutus koneksi rumah sakit , lab, itb...

Kalau aku terima tawaran dr B..fuih itu kan seperti gambling..belum tentu akan terjadi..meskipun mungkin akan membawa perubahan..tapi hmmm how about my happiness?.....apakah terlalu selfish kalau aku memilih kebahagiaanku dibanding perubahan itu? (hueek bahasanya ga nahan:p) ..tapi setidaknya itu yang kurasakan saat ini...

Akhirnya , ga puas dengan diskusi sama dr B, aku cerita ke rekan kerjaku tapi beda WG, bu L, saran bu L terdengar seperti saran bu Fen dulu: pilih yang paling nyata dan jangan terpengaruh janji janji....masalahnya..Tuhan bolehkah aku memilih sekali lagi yang lebih nyata daripada yang belum ? aku tidak punya pengetahuan tentang masa depan..salahkah aku jika aku memilih sesuatu yang lebih nyata?......kata bu L, jadilah manusia bebas ni, jangan terperangkap rasa bersalah terus, karena belum tentu orang2 yang berhubungan dengan urusan ini juga merasakan apa yang kamu rasakan....jadi..inilah aku feel free......

Tapi aku akan mencari pendapat lain,,besok aku akan meminta saran dr R dan dr T juga mungki dr I...dan terakhir tentu saja bu mae dan bu rita....and finally semuanya aku serahin sama Allah..kalau emang ini jalannya semoga diberi kemudahan dan kemantapan hati..kalau bukan ..semoga ditunjukkan ke arah yang benar...amiin (sebenernya k, aku pengen minta pendapatmu ..tapi yah aku pan lagi dalam aksi menghindarimu..masa iyah akhirnya aku minta pendapatmu juga hehehehe..:p)

Well tugas masih banyak..aku belum cari sekolah..btw yang lucu dari rapat kemarin adalah..ketika beliau2 memberi tahu programnya dari tahun 2008-2012 dan berangkatnya awal 2008…yang terbersit di kepalaku bukannya aku akan sekolah dimana? Tapi aduuh aku pan belum nikah……dan kapan aku punya anak kalau sekolah terus….?????.....jadi sodara2 doakan sayah yah..semoga dapet sekolah (kalo jadi) yang cepet selese..dan semoga saya bisa ketemu jodoh sebelum sekolah ..amiiinnnnnnn………

5 Comments:

  • At 6:14 AM, Blogger decy said…

    nii...aq bingung...kenapa complicated sekali...semoga Allah memberikan yang terbaik buat hidupmu....amin
    yang penting sabar dan syukur...

     
  • At 12:17 PM, Blogger joenia said…

    jadi ke Belanda Ni?:D, sok atuh diantos...soal Jodo, memang penuh misteri, tapi kan jodo tdk terikat dengan tempat Ni..siapa tahu memang jodo mu itu ada di tempat kamu nenuntut ilmu..amiiiiin *berdoa untuk diri sendiri juga:D*

     
  • At 9:04 PM, Blogger CERMIN (reflection...) said…

    Betul Joenia... Jodoh itu tidak terikat tempat (pengalaman soalnya...he...he...). Dan jodoh itu sudah ada yang ngatur (pengalaman juga..he..he lagi ah). Mudah-mudahan Nia ditunjukan jalan yang terbaik buat Nia. Siapa tahu ngambil program S3 memang jalannya untuk mencapai kebahagiaan Nia. Bersyukurlah kalau masih bisa dikasih kesempatan untuk sekolah gratis. Banyak orang-orang yang tidak seberuntung Nia.

     
  • At 4:25 AM, Blogger ever said…

    Amiin...berdoanya pas buka puasa, konon lebih makbul. Mendoakan orang lain jg akan diamini malaikat "Semoga bagimu pula". Jadi doakan qt2 jg ya...hihihi ^_^

     
  • At 6:22 PM, Blogger 5689 said…

Post a Comment

<< Home