mirai

Monday, August 18, 2008

not the second nobu please.......

today..martin's first statement was: you must be have a lot of spare time, i read your report, you know i worked in holiday...bla bla bla bla.....(like i care whether he work or not in his holiday..pingin deh teriak di muka die gitu..eh tau ga? sensei gue tuh yah minggu2 juga masih kerja...gue tuh yah..pernah 7 hari kerja dalam seminggu..dari pagi ampe malem..dan gue mah ga bangga2 amat kayak elu huh!)...

well, sebenernya gara2 laporan minggu kemarin, karena dua hari aku bener2 nganggur (karena kata susan aku harus nunggu martin untuk ngerjain kerjaan selanjutnya)......akhirnya daripada nganggur..yah kubuat ajah progress report bulanan yang sangat detail itu....dan akhirnya selesai hari jumat dan kukirm lah ke orang2......

well, aku cuma bisa menjawab statementnya dia dengan nada dingin: yes, i really had a lot of spare time last week....(dan ini karena harus nungguin elu...)...

well seharusnya ga marah2 sama martin sih...makanya aku langsung pergi dan cari cemilan hihihihi.....

habis ..kalo dicuekin tuh jadi inget jang nobu deh...hiiiiiihhhhhhh...! duh ya Allah semoga aku ga dapet supervisor yang sama parahnya ato lebih parah daripada jang nobu hiiiks..:(